Sunday, May 10, 2009

Mengeruk Dollar dengan Blog



Bagi yang telah malang melintang di dunia maya pasti mengerti akan hal ini. Ya, melalui blog kita memang bisa mendatangkan rupiah atau dollar, tapi jangan dikira semudah membalik telapak tangan ya, perlu kerja ekstra keras dihadapan komputer lho. Ini mungkin sekilas bagaimana jalan cerita blog dapat mendatangkan dollar maupun rupiah, Salah satu program yang dapat menghasilkan uang adalah PPC.

Apa itu PPC? PPC adalah kepanjangan dari pay per click yang memiliki pengertian bahwa kamu akan dibayar apabila ada pengunjung blogmu dan melakukan aktifitas klik pada iklan yang ditayangkan dala blogmu. Kalau kamu penasaran, buktikan sendiri saja untuk di Indonesia seperti adsenseCamp, kumpulblogger, ppcindo, kliksaya. Selain itu ada juga Google adsense, adbrite, dan bidvertiser tetapi perlu di ingat PPC ini blogmu harus memakai bahasa inggris. Untuk meningkatkan pendapatan kamu di progam ini, popularitas blogmu sangatlah menentukan. Kenapa demikian? dengan popularitas blog akan memperbanyak pengunjung sehingga kemungkinan aktifitas klik iklan akan lebih banyak.

Kunci dari google adsense ini terletak pada keyword, ada beberapa keyword yang di hargai tinggi oleh para pemasang iklan. Untuk memperbayak iklan yang muncul penulisan-penlisan artikelpun harus lebih banyak pula dan untuk progam PPC ini menjadi harga mutlak untuk menggunakan bahasa inggris. Langkah kerja bagaimana anda pendapatkan bayaran adalah dalam dunia dunia PPC ada pemasang iklan dan penayang iklan, alur pertama si pemasang iklan mendaftarkan diri ke pengelola PPC seperti Google yang biasa di sebut dengan google adword si pemasang menetukan berapa nilai iklan tersebut setelah melalui proses akhirnya iklan tersebut siap ditayangkan dari sini tugas selanjutnya di berikan kepada penayang iklan. Penayangan iklan tersebut akan terlihat di blog mu melalui script.

Selain progam PPC progam lain yang dapat menghasilkan uang adalah menjadi makelar suatu produk kamu bisa lihat di www.amazon.com yang biasa di sebut dengan afiliasi. Produk ini akan ditayangkan kedalam blogmu apabila ada yang membeli dari blog atau akunmu maka kamu akan mendapatkan komisi.

Cara pembayaran dari hasil kerjamu bisa kamu pilih sendiri mulai dari cek, pengiriman uang melaui wastern union, paypal, alertpay dll. Pengin mencoba silahkan tapi ingat, kamu harus mempunyai web atau blog terlebih dahulu. Pembuatan blog bisa kamu coba di www.blogger.com

Silakan kunjungi http://adhiimsyahluthfi.blogspot.com dan berikan komentar kamu. Komentar yang kamu berikan sangat berguna bagi perkembangan blog ini ke depannya. thnx.

3 komentar:

Anonymous said...

very nice blog

adhiim's blog said...

yupz,thnx lea

I'am Galih said...

susah amat ya daftar ke adsense...
kalau udah gagal gitu gmana??

Post a Comment

adhiim hightech © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute