Sunday, May 10, 2009

Perkenalan




Assalamualikum

Salam kenal, nama saya Adhiimsyah Luthfi, panggil aja Adhiim. Sekarang saya menuntut ilmu d sebuah perguruan negeri terbesar di kota saya, Jember. Blog adalah hal yang baru bagi saya. Sebelumnya, bagi saya internet hanyalah twitter dan facebook. Tidak ada yang lebih mengasyikkan daripada mengurus ke dua situs pertemanan tersebut. Akan tetapi, lama - lama rasa bosan akhirnya datang juga. Hingga pada suatu hari, teman saya meminjamkan sebuah buku kepada saya yang berjudul “Ngeblog yang bikin kamu kaya”. Sebelumnya heran juga, banyak pertanyaan muncul? Apa bener? darimana? gimana cara ngirim uangnya? dan banyak pertanyaan lainya. Tapi setelah dipikir –pikir, bukankah tidak ada salahnya untuk mencoba. Ternyata setelah di coba, ngeBlog asyik juga, gampang, tidak serumit yang saya bayangkan sebelumnya, malah ngebuat ketagihan. Seru bro, hehehehehe…

Oke, saat ini mencari uang belum menjadi prioritas utama saya. Saya pengen belajar banyak terlebih dulu, terutama kepada senior-senior yang sudah malang melintang sukses di dunia blog. Saya harap kedepannya blog ini bisa berkembang menjadi sebuah blog yang besar. Syaratnya hanya satu, yaitu saya harus focus dan tidak setengah-setengah dalam menjalankan bisnis ini. Apalagi, banyak peluang yang bisa kita manfaatkan dari internet, terutama blog. Jika itu dilakukan, bukan tidak mungkin, tidak hanya besar, dollarpun mengucur deras dari blog ini. Amien…

Silakan kunjungi http://adhiimsyahluthfi.blogspot.com dan berikan komentar kamu. Komentar yang kamu berikan sangat berguna bagi perkembangan blog ini ke depannya. thnx.

0 komentar:

Post a Comment

adhiim hightech © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute